Senin, 25 November 2013

SEDOT WC BEJI PASURUAN

Sedot WC Beji Pasuruan Tlp: 0877-5333-7770 / 031-7292-6111 "PELANGI JAYA" Kami Ahlinya Sedot WC Penuh, Servis Kloset, Saluran Kamar Mandi, Westafel Dll.



Sedot WC Beji Pasuruan
Sedot WC Beji Pasuruan
Permisi jika anda sedang membutuhkan jasa layanan Sedot WC kamilah yang anda cari....!!!
Bila anda yang berada di kawasan Beji, Pasuruan dan kemudian anda bermasalah dengan seputar WC seperti: WC penuh, WC tersumbat, Saluran Kamar mandi macet,Got buntu dll jangan binggung-binggung Contact saja kami Sedot WC Beji Pasuruan. Maka kami akan segera datang ke lokasi Anda dan memberi solusi atas permasalahan WC Anda. Dengan di dukung oleh Tenaga kerja yang sudah berpengalaman puluhan Tahun dibidang Sedot WC. Kami akan  memberikan layanan yang terbaik untuk  Anda dengan Layanan yang Fair dan harga yang murah dan terjangkau.

Jasa Sedot WC Beji Pasuruan sudah termasuk pencarian letak septic tank bagi anda yang belum tahu tempatnya dan bongkar pasang gratis. Sehingga dapat menghemat waktu dan biaya untuk ongkos tukang. Sedot WC Beji Pasuruan mempunyai tenaga ahli dan sudah berpengalaman selama puluhan tahun di bidang Sedot WC. Dan yang paling penting Anda terima beres, bersih dan lancar. Kami juga melayani jasa Sedot WC Kota jawa Timur seperti: Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dll.

Sedot WC Beji Pasuruan Melayani :
1. Sedot WC penuh area Beji.
2. Melancarkan WC buntu,saluran macet.
3. Servis closed tanpa bongkar.
4. Servis bathtub,fastafel.
5. Melancarkan buntu tanpa bahan kimia.
6. Pembuatan septic tank baru /resapan baru dll.
Kontak Sedot WC Beji Pasuruan :
HP     : 0877-5333-7770 / Flexy  : 031-7292 6111
Email : layananpelangijaya@gmail.com

Sedot WC Beji Pasuruan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda  ke blog/Website yang sederhana ini.
Semoga amal ibadah anda diterima oleh ALLAH SWT,....amiiin....!!!