Sabtu, 11 Agustus 2012

TIPS PERABOT DAPUR YANG SEHAT

Baca dan simak tips dari Pelangi Jaya di bawah ini:
Agar perabot Dapur Anda selalu bersih,awet dan tahan lama, ada beberapa tips merawat alat masak.

  1.Rendam di dalam satu galon air hangat yang telah dicampur 1 mangkuk kecil pemutih. Biarkan selama 20 menit, setelah itu ambil dan cucilah dengan bersih. Terakhir, cuci seperti biasa dengan menggunakan sabun pencuci piring dan air hangat.
    Rendaman air cuka dapat mencegah peralatan baru Anda yang terbuat dari kayu bebas dari bau makanan, rendamlah semalam sebelum digunakan.
  2.Saringan yang terbuat dari metal akan cepat kering dengan cara memanaskannya ke dalam oven selama 2 menit. Gunakan sarung tangan untuk mengambilnya.
  3.Gunakan amplas untuk mempertajam kembali gunting anda yang sudah tumpul. Dengan cara mengunting-gunting kebagian amplasnya.
  4.Untuk mencegah makanan lengket saat digoreng pada penggorengan baru anda, Rebus air yang sudah dibubuhi cuka hingga mendidih di penggorengan yang baru sebelum digunakan.
  5.Peralatan makanan yang terbuat dari plastik sebelum digunakan bersihkan dengan merendamnya  di dalam air yang dicampur baking soda selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.          
* Dan jangan luap bila wc Anda penuh,buntu,macet,got buntu.Cobalah Hubungi Kami Pelangi Jaya sedot wc online.Insyaallah Kami datang masalah Anda hilang.